Tuesday, August 7, 2018

INGOT Coin [IC] Ekosistem Menetapkan Standar Baru


INGOT Coin (IC) bertujuan untuk mengintegrasikan industri keuangan tradisional dengan inovasi blockchain dengan menawarkan Ekosistem lengkap yang memberikan pemegang kripto akses ke semua layanan keuangan. Ini berfungsi sebagai makalah pengantar untuk Whitepaper.

Ekosistem pertama yang mencakup semuanya akan menjadi pelopor dalam menghubungkan alam semesta crypto dengan dunia tradisional saat ini. Ekosistem IC meliputi: Dompet IC, IC Digital Bank, IC Broker, IC Exchange, IC ICO Accelerator dan IC Crypto Certi fi all semua di bawah satu payung yang dihubungkan oleh Komunitas IC.

IC Digital Bank akan menyediakan proses pembayaran otomatis 24/7 dengan layanan kustodian berbasis web tingkat tinggi yang mengelola tugas-tugas IC Brokerage dan IC Exchange bersama dengan layanan online sehari-hari seperti pembayaran elektronik, rekening giro dan rekening tabungan yang ditangani oleh kartu debit. IC Digital Bank akan menyediakan manajemen dana untuk semua pemangku kepentingan yang tertarik.
IC Brokerage menciptakan pusat likuiditas, penentuan harga pasar yang efisien dan akses ke semua produk keuangan, mulai dari mata uang inti hingga ekuitas internasional, dan dari komoditas (Pertanian, logam dan energi) ke ETF.

IC Exchange adalah platform tunggal yang menawarkan dua tempat, platform ICO kami dan pertukaran lengkap all-inclusive. Pertukaran akan mendaftarkan koin-koin utama dan ICO yang baru dikeluarkan. Selain itu, Bursa akan memungkinkan perdagangan instrumen keuangan saat ini: ETF, futures, komoditas dan fi le difasilitasi oleh Pialang, Bank, dan Dompet Ekosistem.
IC Wallet akan berfungsi sebagai penahan bagi semua pemegang kripto di ekosistem kita. Dompet akan memastikan sistem penyimpanan multi sig dan dingin untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi semua pemangku kepentingan.

IC ICO Accelerator adalah sebuah butik yang khusus membantu proyek-proyek blockchain untuk mengeluarkan ICO mereka, butik ini menawarkan layanan profesional untuk mendukung pembuatan ICO melalui kerjasama dengan penasihat, perusahaan hukum dan perusahaan pemasaran khusus, semua cara untuk mendaftarkan ICO yang sukses di bursa.

IC Crypto Certi fi er akan memberdayakan peserta pasar, melalui penyampaian sertifikat terkemuka industri di pasar kripto. Webinar, seminar, dan blog ahli akan memiliki dampak cepat dan langsung pada peningkatan kesadaran dan pengetahuan.

Screenshot_5.png

Keuntungan Ekosistem IC:

Crypto vs Crypto Trading.
Crypto vs Fiat Trading.
Crypto vs Tradisional.
Fiat vs Fiat Trading.
Fiat vs Tradisional.
Layanan Kustodian.
Proses pembayaran.
Penitipan Mata Uang Crypto.
Layanan Perbankan Digital 24/7.
Pertukaran Sangat Cair.
Daftar Mata Uang Crypto Baru.
One-Stop-Shop untuk membuat ICO.
Menetapkan Standar Pendidikan. Manajemen Dana.
Peringkat Kredit.
Lingkungan Ekosistem Terjamin

Screenshot_1.png

Screenshot_2.png

Screenshot_3.png

Untuk informasi lebih lanjut tentang Ekosistem IC inovatif ini, kunjungi situs web kami dan baca Buku Putih kami:

Situs web: https://www.ingotcoin.io/
Telegram: https://t.me/INGOTCoin
Twitter: https://twitter.com/ICOINGOT
Facebook: https://www.facebook.com/ICOINGOT/
Linkedin: https: //www.linkedin.com/company/ingo ...
Whitepaper: https: //www.ingotcoin.io/documents/en ...

Penulis : AkangTravel
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1853142
ETH : 0x82B1eaD0Dc8a32143155c3d38DaedCC45FFa45F4


No comments:

Post a Comment