Saturday, August 18, 2018

Alphateca

Tujuan terbaik adalah memastikan lingkungan kerja yang sukses untuk Cryptomarket. Alphateca menyadari semua keuntungan dari pengetahuan ilmiah modern di pasar kriptografi.


Semuanya dikumpulkan untuk Anda di satu tempat - kami mengelola cryptocurrency, tutorial, sistem dukungan intelektual, keamanan transaksi tingkat tertinggi, banyak jenis yang dipenuhi dengan barang dari seluruh dunia, efektif Kami menyediakan alat.

Misi kami Misi

kami adalah untuk memandu perdagangan Internet ke tingkat yang baru dan untuk memberikan kenyamanan terbaik dalam menggunakan mata uang enkripsi dalam kehidupan sehari-hari kami

Alphateca menggunakan mata uang enkripsi Ini adalah pasar kriptografi global yang menjual, membeli, dan menjual berbagai layanan dan produk sebagai pembeli dan penjual. Bayangkan bahwa Anda hanya memiliki 10 menit untuk membuat dompet Anda sendiri, pergi ke Alphateca, artefak langka dari game komputer populer untuk tablet, mobil, kapal, komposisi dan penjualan mereka sendiri Jangan tinggalkan rumah, hanya menawarkan beberapa klik lagu!

Puluhan ribu orang menonton produk Anda hari ini - seseorang pasti akan menyukainya. Dalam waktu yang sangat singkat, Anda dapat menemukan pembeli, membayar mata uang enkripsi dan Anda dapat dengan aman membeli barang-barang yang diperlukan dari ratusan kategori di pasar kriptografi. Tidak perlu menarik mata uang dari seluruh sistem kriptografi. Pelanggan dapat membeli barang dan jasa langsung dari dompet kriptografi.


Ben Fitz

Cryptomarket akan memberikan yang terbaik alat yang diperlukan untuk transaksi


dunia

atau Anda dapat memesan atau membeli sesuatu dari negara-negara yang telah membayar mata uang enkripsi.


All-in-one

Cryptomarket mengumpulkan sejumlah besar barang dan layanan dengan antarmuka yang mudah digunakan. Anda tidak perlu menjelajahi jaringan NET, gulir ke situs web atau tandai. Anda memiliki Alphateca. Keraguan tentang kontrak

layanan Garant

Kami telah memberi Anda keamanan. Komite

transaksi

mata uang kripto transaksi cepat dan murah secara signifikan lebih rendah dari apa yang dapat ditawarkan oleh bank.

Dukungan yang diperluas

Khususnya untuk Anda FAQ, manual, panduan, forum, dan yang paling penting adalah dukungan pengguna langsung.

Penjualan lebih baik

Anda dapat mengadakan lelang! Jika Anda mengenal orang yang Anda minati, harap pegang orang yang sangat baik - lelang rahasia!

Bagaimana

Alfa Teka bekerja Alfa Teka didasarkan pada dua prinsip berharap di seluruh dunia untuk kesetiaan terhadap uang tradisional dan penyebaran mata uang kriptografi sehari-hari secara global.

Mulai dengan registrasi instan. Hanya dengan beberapa klik, Anda dapat membuat akun. Ini sudah merupakan cara untuk membeli dan menjual sesuatu di seluruh dunia.

Jika Anda tidak memiliki mata uang kriptografi, saya akan menunjukkan kepada Anda cara mendapatkan mata uang enkripsi. Dengan menggunakan Alphateca, sangat mudah bagi siapa saja untuk memasuki dunia pelanggaran kriptografi e-commerce.



ATEC Token Distribution

Home Information

Kami menyajikan token ATEC terenkripsi pada platform Ethernet. Token ATEC memiliki emisi terbatas. Utilitas token ini dapat digunakan untuk perhitungan dalam proyek, tetapi dapat dipindahkan di situs web. (Kami juga tidak melarang dompet ATEC yang berpartisipasi gerakan ICO token). Token tidak dapat digunakan di luar situs web. Semua chip yang tidak terjual akan dihancurkan. Token hanya dapat digunakan satu kali. Pembeli

pra-penjualan dan ICO

akan mengirim ETH melalui kontrak cerdas dan akan menerima bonus sesuai dengan tanggal pembayaran jumlah dan pengembalian serta ATEC token. Setelah itu, pelanggan memilih fungsi untuk mengisi saldo token ke rekening pribadi, dengan masuk ke situs web dari Alphateca, selain keseimbangan internal account, secara pribadi dihasilkan alamat ke akun Anda Transfer token ATEC.



Peta jalan



1 Desember 2017 - Kelahiran ide

15 Januari

2018 - Prototype platform 15 Maret 2018 - Konversikan gagasan ke masalah teknis

1 April

2018 - Koleksi semua anggota tim 2018 1 Mei - versi alpha pertama dari proyek

22 Mei 2018 - Presentasi pertama Tim di forum Expo

1 Juni 2018 - Peluncuran teknis proyek

10 Juni 2018 - Fitur layanan berbayar, iklan pribadi, bagian moderasi dan layanan dukungan versi produksi awal dengan

14 Juni 2018 - toko, tahan, pengenalan lelang

15 Juni 2018 - Jerman, pra-penjualan ke Prancis, diperpanjang awal

2018 Juli 1 - awal ICO, proyek Menambahkan acara offline, materi pelatihan

Juli 2018 - Menambahkan aplikasi iOS dan Android dan memperluas area proyek ke Austria, Italia, ritel proyek dan pesona pembeli

Agustus 2018 - Token ATEC Tukarkan layanan, tambahkan program video dan video ke proyek, konferensi, pembelian bersama, Scandinavi Memulai layanan seperti perluasan geografis proyek ke negara-negara di a.

September 2018 - tambahan web seminar, alat promosi baru, Inggris untuk memperluas area proyek

2018 Oktober - persiapan Tahun Baru, persiapan acara dengan penjualan tiket di lokasi, perluasan geografi proyek ke Jepang

2018 11 bulan - acara India implementasi untuk memperluas geografi proyek di Turki

2018 Desember - tahun baru perusahaan kartu hadiah dan barang hadiah dari pengenalan

2019 kuartal pertama - pengenalan alat penjualan baru, kategori "Real Estate / sewa barang Persiapan geografi proyek ke Amerika Latin

2 triwulan 2019 - perluasan geografis proyek di Cina

2019 kuartal 3 dan 4 kuartal - adaptasi situs web untuk kemungkinan pembelian offline.

Aspek terakhir dari entri ini menggambarkan tujuan utama proyek sebagai berikut.

Penciptaan pasar kriptografi internasional bahwa siapa pun dapat membeli dan menjual barang dan jasa dengan bantuan mata uang kriptografi.

Pengembangan dan penyederhanaan e-commerce internasional berdasarkan mata uang enkripsi.

Buat manfaat untuk peserta proyek Alphateca: Kurangi biaya transaksi, tingkatkan kecepatan, berikan fitur baru kepada pengguna, dan tingkatkan keamanan untuk harga layanan yang sebenarnya.
 Dalam pengertian global - adaptasi masyarakat terhadap ekonomi digital ketika setiap orang mendapat kesempatan untuk memanfaatkan kemajuan kemajuan global dalam kehidupan sehari-hari. Pengembangan proyek ini akan merangsang volume transaksi online dan meningkatkan popularitas mata uang terenkripsi di seluruh dunia.


Platform Alpha-Teka dengan cepat menyebar antara pemegang mata uang kriptografi dan pengguna mata uang. Komunitas kriptografi tumbuh dengan mantap dan di banyak wilayah kehidupan modern tertinggal di belakang sistem keuangan dunia yang konservatif, jadi kami akan menggunakan mata uang enkripsi sebagai alat pembayaran dan investasi utama.

Kami yakin bahwa mata uang kriptografi dan teknologi pemblokiran adalah masa depan sistem keuangan global.



Untuk detail tentang proyek yang luar biasa ini, silakan lihat tautan ALPHATECA berikut. 








Penulis : AkangTravel
 

No comments:

Post a Comment